Microblog

Misteri Rezeki

Posted on

“Kok saya ndak kaya seperti dia? Kok bisnis saya mandeg gini aja?” kadang itu terlintas dalam benak kita, tapi kalau kita bicara tentang rezeki, penuh tanda tanya misteri. ⁣⁣Karena terkadang ia pun datang dari arah yang tak terduga! tak disangka! gak masuk akal, terkadang. Ada rahasianya, ada modalnya, itu taqwa. Taqwa yang harus mengiringi ikhtiar […]

Microblog

HARI TERISTIMEWA

Posted on

Kamu udah siap menyambut hari teristimewa itu besok? ⁣Seistimewa apa sih?⁣⁣1/ Hari itu adalah hari pengampunan dosa dan pembebasan dari api neraka⁣⁣2/ Doa di hari ini lebih dikabulkan, ⁣⁣3/ Ada dzikir yang senang dibaca oleh para Nabi,⁣⁣4/ Puasa yang pahalanya luar biasa.⁣⁣Jangan lupa saling mengingatkan ya!⁣⁣

Microblog

INI WAKTU TERBAIK!⁣

Posted on

INI WAKTU TERBAIK!⁣⁣Kenapa bisa menjadi waktu yang terbaik? 10 pertama di dalam bulan Dzulhijjah.⁣⁣Begitulah panduan dari panutan kita, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam, di dalam sabdanya, ⁣⁣“Tidak ada hari yang amal shalih lebih dicintai oleh Allah daripada hari-hari yang sepuluh ini.” Para sahabat bertanya: “Apakah lebih baik daripada jihad fii sabiilillaah ?” Beliau bersabda, “Iya. […]

Microblog

MICROBLOGGING TOOLS

Posted on

MICROBLOGGING TOOLS ~ ala Dapip⁣⁣Apalagi nih halangan kamu buat mulai ngemicroblog? Kali ini aku kasih deh tools yang bisa kamu pakai. Dapurnya aku buka buat kamu, khusus di slide ke-9 itu sekedar trik buat posting gambar dengan slide yang nyambung. ⁣⁣Plus aku tag akun-akun expert yang mungkin bisa kamu ‘curi’ ilmunya. Hehe.⁣⁣Yo kutunggu microblog versi […]