Campaign

Maret Merit

bentuk_bahan_cincin.jpg
Pernikahan merupakan suatu hal yang sangat diidamkan (Source : Google)

Pernikahan suatu hal yang diidamkan setiap orang. Tapi, permasalahan selalu saja ada, pastinya. Terkadang pernikahan, akad dan resepsi adalah suatu hal yang terlampau tinggi bagi mereka. Masalah ekonomi, status sosial di masyarakat, atau hal lainnya menjadi penghalang bagi mereka. Terlebih kelengkapan administrasi yang tak dimiliki. Merekalah para tunawisma.
Bahkan -semoga Allah selalu menjaga kita semua- kesulitan dan keterbatasan membawa mereka terjebak dalam kehidupan cinta yang kelam, perzinahan.
Tapi kawan! Mencaci dan menghakimi bukan solusi dan jalan keluar terbaik. Ketidaktahuan kita, atau kepura-puraan ini hanya menambah runyam keadaan.
Cukup jawab pertanyaan ini,
Sampai kapan siklus ini berputar?
Perubahan harus dimulai, sekecil apapun itu. Mendoakan mereka salah satu solusi. Tapi, jika kita bisa berbuat lebih, kenapa tidak?
Lebih dari itu, akan lebih indah jika kita ikut serta membantu mereka melepaskan mereka dari jerat dosa. Bagaimana caranya?
Yayasan Senyum Indonesia menawarkan solusinya!
InsyaAllah, Senyum Indonesia memiliki kegiatan sosial tahunan yaitu Maret Merit, acara nikah masal untuk tunawisma Kota Bandung yang kesulitan karena faktor biaya dan status sosial di masyarakat. Acara ini akan diadakan pada akhir Maret ini InsyaAllah.
Mari bergabung dalam campaign ini, untuk lengkapnya bisa langsung diklik di sini.
Berikut link rincian kegiatan dalam bentuk proposal.
 
WhatsApp Image 2018-03-20 at 20.45.24
Proposal Maret Merit (klik di sini)

Sekecil apapun akan sangat berharga untuk mereka. Allah akan selalu bersama seorang hamba yang senantiasa menolong saudaranya.
Jakarta, 20 Maret 2018
Afifi Marzuki Muslim.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *