Uncategorized

Ngapain nge-Microblog

MASIH PAKE MIKIR NGEMICROBLOG?⁣

Trend ini sayang banget kalau kamu lewatin gitu aja. Eh, kamu cuma jadi penonton. Sini baca deh, sesuatu ini mungkin bisa jadi alasan kamu buat microblogging. ⁣

Mungkin juga kamu udah temuin faktor “why” itu? Boleh dong cerita. Drop di kolom komentar ya. Kita mau tau nih cerita “terbaik” versi kamu. Kenapa sih, ikutan microblogging. Yuk colek atau ‘mention’ kawan-kawan kalian, biar ikut jadi microblogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *