Live Report

Ramadhan Bulan Al Quran Series

#Part1
Semua yang berkaitan dengan Al Quran akan jadi sesuatu yang spesial. Kamu juga spesial kok! Ketika kamu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu bersama Al Quran, kamu akan begitu spesial.


Motivasi yang spesial mendorong kami untuk menularkan semangat yang spesial juga, bermula dari keterpaksaan dan pertanyaan besar, “Apa yang akan saya bagi?” Alhamdulillah dengan izin Allah, kami bisa menyelesaikan tulisan ini. Sederhana, namun berharap banyak manfaatnya. InsyaAllah sedang kami sempurnakan sampai saat ini.


Berbagi di hadapan para santri Pesantren Sukamiskin (yang sebetulnya kalau kata orang Lembaga Pemasyarakatan, tapi saya lebih senang menyebutnya pesantren seperti yang diungkapkan “Papa” setia novanto yang beberapa waktu lalu menjadi highlight di LINE TODAY) menjadi cerita tersendiri. InsyaAllah akan ada waktunya kita berbagi.


Satu hal, kami sangat berterimakasih kepada para guru kami, (siapapun mereka, karena teman sebangku atau teman satu ekskul pun ada saatnya menjadi guru kita kan? Atau bahkan adik kelas sendiri?) Ilmu yang bermanfaat. Dan semoga terus menjadi manfaat. Terima kasih sekali lagi. Hanya itu yang bisa kuberi.

Bandung, Ramadhan 1438 H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *